Amazon Connect

Seamless Customer Experience, Built on AWS


Amazon Connect adalah solusi contact center berbasis cloud dari AWS yang memungkinkan perusahaan memberikan layanan pelanggan yang lebih baik dengan biaya yang efisien. Platform ini mendukung komunikasi melalui telepon, chat, dan kanal omnichannel lainnya—semua dikelola dalam satu sistem terpadu. Dilengkapi dengan kecerdasan buatan, analitik waktu nyata, serta integrasi mudah dengan CRM dan sistem internal perusahaan, Amazon Connect membantu menghadirkan layanan pelanggan yang lebih personal, efisien, dan skalabel sesuai kebutuhan bisnis Anda.


Avion Visi Teknologi sebagai mitra bisnis AWS, siap membantu proses perencanaan, implementasi, hingga optimalisasi Amazon Connect di lingkungan kerja Anda. Kami hadir untuk memastikan solusi ini berjalan efektif dan sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan Anda.


Gartner has recognized Amazon Connect as a Leader in their 2025 Magic Quadrant for Contact Center as a Service (CCaaS) for the third consecutive year!


>> Klik floating icon di kanan bawah untuk terhubung Amazon Connect. Klik Start a Call untuk In-App Voice experience

Amazon Connect

Comprehensive Role Based CX Secure Solution

Omnichannel AI-powered self-service with Amazon Q in Connect

Amazon Connect

Amazon Connect authorized partner, AWS Connect, Contact Center, Call Center, Customer Experience (CX), Generative AI Assistant, Poly headset, Jabra headset, Customer Service as a Service, Cloud Contact Center, WebEx Contact Center,  Cisco Contact Center Enterprise, Cisco Contact Center Express, Genesys, Avaya