Cisco menghadirkan rangkaian solusi komunikasi dan kolaborasi yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk menciptakan pengalaman kerja yang lebih cerdas, efisien, dan aman.
Melalui perangkat keras dan platform seperti Cisco Webex, Cisco Devices, dan Cisco Contact Center, AI diterapkan untuk:
Auto-framing kamera, pengenalan wajah, dan speaker tracking membuat pengalaman rapat lebih natural.
Fitur noise removal dan voice enhancement memastikan suara terdengar jelas tanpa gangguan latar.
Membantu pengguna dengan transkrip otomatis, rangkuman rapat, pencatatan poin penting, dan rekomendasi tindakan lanjutan (action items).
Mendukung kolaborasi lebih produktif, bahkan di lingkungan hybrid.
Cisco Contact Center menggunakan AI untuk chatbot pintar, routing otomatis berbasis konteks pelanggan, dan analitik percakapan real-time.
Memberikan pengalaman pelanggan (CX) yang lebih personal dan responsif.
Deteksi ancaman cerdas dan perlindungan proaktif terhadap serangan siber melalui Cisco Secure AI analytics.
PT Avion Visi Teknologi, sebagai mitra solusi Cisco, siap membantu implementasi produk dan layanan berbasis AI ini—mulai dari perangkat kolaborasi video, sistem komunikasi kantor, hingga platform contact center.